Sabtu, 20 April, 2024

Artikel Terbaru

Apresiasi DKS Babulu yang Raih Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional, Sujiati Harap Bisa Motivasi Sektor Perkebunan dan Pertanian di PPU

ktnanasional.com – Penajam, DPRD PPU mengapresiasi Desa Korporasi Sapi (DKS) Kecamatan Babulu yang berhasil meraih penghargaan terbaik tingkat nasional dalam Penas Kontak Tani Nelayan Andalan ke XVI di Padang, Sumatera Barat beberapa waktu lalu.

Apresiasi itu disampaikan langsung oleh anggota Komisi II DPRD PPU, Sujiati. Dia tidak menyangka bahwa penghargaan bergengsi ini bisa diboyong oleh perwakilan dari PPU.

Perempuan yang juga Ketua Perhimpunan Penyuluh Pertanian (Perhiptani) PPU itu berucap syukur serta mengharapkan penghargaan-penghargaan serupa didapatkan oleh kelompok-kelompok DKS yang lain di Benuo Taka.

“Alhamdulillah. Mudah-mudahan ke depannya akan lebih baik,” tuturnya saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Prestasi ini diakuinya merupakan hasil jerih payah anggota DKS Babulu dan dukungan berbagai pihak yang turut mendorong keberhasilan mereka.

Apa yang telah diraih DKS Babulu, sebut Sujiati membawa dampak baik bagi sektor perkebunan dan peternakan yang ada di PPU. Ini juga menjadi pemacu bagi warga yang lain untuk lebih gencar memanfaatkan peluang.

“Dengan kegiatan-kegiatan yang kemarin kita laksanakan di Padang terkait KTNA, membawa dampak baik kepada petani-petani kita maupun kepada perusahaan perkebunan, dan peternakan kita,” ujarnya.

Sujiati menyebut, DPRD PPU merasa bangga akan prestasi ini. Tidak hanya itu, ia berharap capaian ini tidak berhenti pada euphoria saja, melainkan harus ada capaian lain yang lebih baik demi memakmurkan masyarakat di PPU.

“Kami bangga banget dengan apresiasi seperti itu, kami ke depan ingin lebih baik lagi dan ingin enggak hanya mendapat penghargaan tapi kenyataan real di lapangan masyarakat harus sejahtera,” pungkasnya. [RWT | ADV DPRD PPU]

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga