Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

AROMA SATU PUTARAN DARI FORUM SILATURAHIM PETANI-NELAYAN MALANG DAN BLITAR RAYA

ktnanasional – JAWA TIMUR, MALANG. Keyakinan kemenangan satu putaran digaungkan forum silaturahim petani-nelayan di Malang Raya dan Blitar Raya untuk pasangan Prabowo-Gibran. Sekelompok aktifis petani dan nelayan tersebut sangat menginginkan suasana yang aman, damai, terkendali dan mengajak semua lapisan masyarakat tanpa kecuali untuk berfikir obyektif dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.

“Kami agak prihatin dengan suasana akhir-akhir ini, dimana ada banyak petisi dari kampus-kampus dimana seolah-olah Negara dalam kondisi sangat genting” tutur Totag sebagai salah satu yang senior di forum silaturahim petani dan nelayan. Lebih lanjut Totag menjelaskan bahwa kaum akar rumput seperti petani dan nelayan di Malang dan Blitar yang saat ini di awal musim penghujan sedang sangat fokus dalam budidaya aneka komoditas unggulan daerah. “Kami nggak terpengaruh dengan hiruk-pikuk dengan upaya-upaya untuk menciptakan konflik di antara para pendukung kontestan. Kami sedang fokus kerja kerja dan kerja. Kami yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran sudah menyiapkan langkah-langkah strategis yang sangat berpihak pada kami wong cilik, kaum akar rumput, para petani dan nelayan”. Tutur Totag dalam keterangan persnya.

 

Gelombang dukungan pada paslon 02 dari akar rumput ini jelas mengkonfirmasi bahwa dukungan dari dunia pertanian dan perikanan adalah riil dan siap memenangkan Prabowo Gibran pada tanggal 14 Februari nanti. Secara matematis, populasi petani dan nelayan di dua daerah ini yakni Malang Raya dan Blitar Raya adalah sangat signifikan. Dari berbagai data yang dihimpun dapat diketahui secara pasti bahwa jumlah petani dan nelayan yang ada adalah tidak kurang dari 70% dari total penduduk. Semangat petani dan nelayan ini sangat yakin bahwa kemenangan satu putaran sudah ada di depan mata. Petani intinya pengen adem ayem, dan sudah merasa puas dengan kinerja Pak Jokowi, dan merasa ikut sedih kalau presidennya dihujat, Petani meskipun bukan orang yang sekolahnya tinggi, tapi tetep menjunjung budaya, menghargai  dan tahu berterima kasih.

Pengalaman Pak Prabowo dalam berbagai bidang baik itu bisnis, ormas, partai dan pemerintahan akan lebih sempurna dipadu dengan kehadiran anak muda potensial milenial Mas Gibran. Duet keduanya adalah perpaduan dari pengalaman dan kekuatan, determinasi dan semangat juang serta strategi dan penguasaan teritori. Pak Prabowo sebagaimana banyak orang ketahui adalah mantan ketua HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Tingkat Nasional. Selain itu beliau di kompleks padepokannya di Hambalang juga mengembangkan entrepreneurship peternakan, pertanian dan usaha kecil menengah. Ini tentu sangat melekat dalam tarikan nafas beliau bahwa sektor pertanian dan kedaulatan pangan adalah nyawa dari keberlangsungan dari Bangsa Indonesia. Selamat ke TPS di tanggal 14 Februari 2024, Mari berikan hak suara dan mari menangkan satu putaran bagi Prabowo Gibran. (admin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga