Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Babinsa Hadiri Mimbar Sarasehan dan Penyusunan Progama Penyuluhan Pertanian Tingkat Kecamatan

ktnanasional.com – SUMBA TIMUR.  Anggota Koramil 06/ Karera Babinsa Sertu Ferdinan hadiri Mimbar Sarasehan KTNA (Kontak Tani Nelayan Andalan) dan sinkronisasi Progama Penyuluhan pertanian Tingkat Kecamatan Tahun 2023/2024, bertempat di kantor Desa Nggongi, Kecamatan Karera, Kabupaten Sumba Timur, Jum’at (20/10/2023)

Sertu Ferdinan mengatakan, programa penyuluhan pertanian merupakan rencana yang disusun secara sistematis untuk memberikan arah dan pedoman sebagai alat pengendali pencapaian tujuan penyuluhan.

Programa penyuluhan pertanian disusun dengan memperhatikan keterpaduan dan kesinergian program penyuluhan pada setiap tingkatan dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan tingkat nasional.

Tujuan kegiatan ini adalah memahami keadaan dan masalah-masalah yang dihadapi dalam pembangunan pertanian di lapangan.

Sertu Ferdinan mengatakan,Babinsa selalu hadir dalam segala kegiatan positif di desa binaannya khususnya dalam pendampingan dan penyuluhan pertanian demi mensukseskan swasembada pangan nasional.

Hadir dalam kegiatan ini, Staf Kecamatan, Babinsa, Kepala BP3K bersama PPL, kepala Resort Peternakan Karera, Kepala KTNA,Para Kepala Desa se-Kecamatan Karera,dan Para Ketua kelompok tani se-Kecamatan karera. (admin)

artikel ini telah tayang di sergap.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga