Senin, 4 Maret, 2024

Artikel Terbaru

Buah Melon Kelompok Berkah Tani Hadir di Bazar HUT RI Ke 78 Pemprov Sumatera Utara

ktnanasional.com – SUMATERA UTARA, MEDAN. Buah melon produksi tanaman Kelompok Berkah Tani Desa Rugemuk kecamatan Pantai Labu ikut dipamerkan di Bazar HUT RI Ke 78 Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (18/8/2023) yang dilaksanakan di pelataran halaman Istana Maimon Kota Madya Medan Provinsi Sumatera Utara.

Tampak buah melon ‘Pertiwi’ tanaman Kelompok Berkah Tani Pantai Labu ini terpajang di Stand Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Kelompok Berkah Tani Supriadi yang didampingi perwakilan tanaman pangan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Deli Serdang Pak Silalahi saat berada di lokasi Bazar  mengatakan Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura Pemprovsu meminta kepada kita untuk memamerkan sekaligus mengisi stand dinas tersebut dengan buah melon hasil tanaman Kelompok Berkah Tani.

“Buah melon yang kita bawa ke stand ini jenis pertiwi warna isinya putih rasanya sangat manis,” katanya.

“Ada beberapa jenis melon yang tumbuh subur di kecamatan Pantai Labu, namun kali ini kami bawa jenis pertiwi. Selain mengisi di Bazar ini buah melon kami sudah di ekspor ke negara tetangga (Singapore ) melalui Batam,” paparnya. (admin)

Artikel telah tayang di metrokampung.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga