Jumat, 23 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Bupati OI Panca Akan Tarik Kembali Bantuan Alat Berat Pertanian Dari Kelompok Tani Jika Dipinjamkan Ke Luar Daerah

ktnanasional – SUMATERA SELATAN, OGAN ILIR. Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar akan menarik kembali bantuan alat berat pertanian dari kelompok tani jika ketahuan dibawa di luar daerah Ogan Ilir.

Hal ini disampaikan langsung saat memberikan kata sambutan pada acara Pelantikan dan pengukuhan pengurus KTNA Kecamatan pemuda tani nelayan, wanita tani nelayan Se-Kabupaten Ogan Ilir Pereode 2023 sampai 2028 di gedung komplek perkantoran terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kamis (30/11/2023).

“Ya, jika ketahuan ada alat pertanian dipinjamkan ke daerah lain atau diluar kabupaten ogan ilir saya akan tarik kembali bantuan tersebut dan akan berikan kepada yang membutuhkan,”ucap Panca Wijaya Akbar.

Menurut Panca dari pengalamannya waktu dirinya baru dilantik, banyak alat berat pertanian berada diluar Kabupaten Ogan Ilir itu pun untuk mengumpulkannya dengan meminta bantuan ke Jaksaan Negeri Ogan Ilir.

“Ya, waktu saya baru dilantik menjadi Bupati Ogan Ilir alat berat pertanian itu berada diluar daerah, untuk menariknya kembali sangatlah susah bahkan dengan meminta bantuan dari pihak Aparat Penegak Hukum (APH), maka dari itu kalau ada kelompok Tani yang meminjamkan alat pertanian keluar daerah tidak segan-segan akan saya tarik,”tegasnya. (admin)

artikel ini telah tayang di detiksumsel.com 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga