Selasa, 27 Februari, 2024

Artikel Terbaru

DEKLARASI GERAKAN TANI NELAYAN PRABOWO-GIBRAN SULAWESI TENGAH

ktnanasional – SULAWESI TENGAH, MOROWALI. Perhelatan Pemilu Pemilihan Presiden (Pilpres) semakin dekat tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, hal ini menjadi momentum Politik lima tahunan untuk memilih pemimpin Negeri ini kedepan dalam masa lima (5) tahun, sejumlah kalangan kelompok, organisasi, forum dan tokoh masyarakat memberikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) yang dianggap mampu memimpin Republik Indonesia.

Deklarasi yang digelar oleh Gerakan Tani Nelayan Prabowo-Gibran (GTNPG)
Sulawesi Tengah sebegai bentuk dukungan penuh kepada Paslon Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka digelar di Desa Bahadopi Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Kamis 18 Januari 2024.

“Pelaksanaan Deklarasi yang kami lakukan malam ini, Kamis 18 Januari 2024 pukul 20:00 di Desa Bahodopi, Kec.Bahodopi (Morowali-Sulteng) adalah bentuk implentasi dukungan moril kami terhadap Bapak Prabowo-Gibran yang tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun,” kata ketua Tim GTNPG Sulteng, Harianto,S.E.

ketua Tim GTNPG Sulteng, Harianto,S.E.

Lanjut Harianto, sebelumnya kami telah membangun konsensus bersama tokoh-tokoh masyarakat, agama, dan pemuda untuk menyatukan Visi kami dalam bentuk dukungan moril kepada Capres dan Cawapres Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka yang kami tuangkan dalam bentuk deklarasi tersebut.

“Kami menganggap bahwa sosok seorang Bapak Prabowo adalah pemimpin yang sangat tulus dan mampu mengangkat harkat serta martabat bangsa ini, Inshaa Allah beliau menang kali ini,”ucapnya.

Harapan kami sangat sederhana, bahwa dalam momentum Pemilu kali ini tepatnya tanggal 14 Februari 2024 dapat berjalan lancar, jujur dan adil tanpa adanya gesekan dan menghindari segala bentuk konflik yang bisa saja terjadi karena adanya faktor X (Provokator) yang efek dan akibatnya dapat membawa kita pada perbuatan yang melanggar norma-norma dan kepatuhan terhadap hukum dan perundang-undangan.

Dengan demikian, lanjutnya, kami akan membersamai aparat keamanan baik Polri maupun TNI agar pelaksanaan Pemilu tahun ini berjalan kondusif, aman dan damai.

“Kami juga sangat mengapresiasi kawan-kawan penyelengara Pemilu, mulai dari BAWASLU maupun KPU dan jajarannya di masing-masing wilayahnya untuk terus menjaga independensinya dalam melaksanakan tugas-tugas serta tanggung jawabnya demi kepentingan nasionalisme dan masa depan bangsa kita, ucap Herman.M.,S.H.

Yang terakhir, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah pada
khususnya dan seluruh Rakyat Indonesia pada umumnya untuk tetap menjaga keutuhan dan persatuan NKRI, menjaga pertemanan, persahabatan dan kekeluargaan walaupun berbeda pilihan sebab pemilu ini hanya soal keberpihakan politik kepada masing-masing Paslon yang Namun pesan Bapak Prabowo selalu terlintas dalam ingatan untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan bangsa kita, tegas ketua Tim GTNPG Sulteng, Harianto,S.E. (admin)

artikel ini telah tayang di indeks.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga