Jumat, 23 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Desa/Kampung di Bener Meriah Raih Juara 1, 2, dan 3 Pengelolaan Kelompok Tani Tahun 2023

ktnanasional – ACEH, BENER MERIAH. Menjelang peringatan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Bener Meriah, Pemerintah Daerah meraih prestasi membanggakan dengan meraih peringkat 1, 2, dan 3 dalam kategori Pengelolaan Kelompok Tani Tahun 2023.

Penghargaan ini diberikan oleh Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Kreung Aceh (BPDAS KA Provinsi Aceh) pada Jumat (15/12/2023).

Dalam kategori Pengelolaan Kelompok Tani Tahun 2023, Juara 1 diraih oleh Kampung Penosan Jaya, Juara 2 oleh Kampung Seni Antara, dan Juara 3 diraih oleh Kampung Rikit Musara, Kecamatan Permata.

Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Camat Permata, kelompok tani dari Penosan Jaya, Seni Antara, dan Rikit Musara, serta masyarakat ketiga kampung yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bener Meriah.

“Ini adalah kado terindah menjelang peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah,” ucapnya.

Pj. Bupati juga memberikan pesan agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan, menjadi motivasi bagi kampung-kampung lain di wilayah Kabupaten Bener Meriah untuk terus berprestasi dalam pengelolaan kelompok tani. (admin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga