Selasa, 16 April, 2024

Artikel Terbaru

Food Estate Pakpak Bharat Sukses Tercipta Berkat Kerjasama Pemkab Pakpak Bharat Bersama Dengan Kementrian Pertanian

ktnanasional.com – PAKPAK BHARAT, Franch Bernhard Tumanggor bertemu dengan Direktorat Jendral Prasarana dan Sarana Pertanian Kementrian Pertanian Bapak Ir. Ali jamil, M.P., Ph.D. Dirjen PSP Kementrian Pertanian menerima kedatangan Bupati Pakpak Bharat langsung dikantornya.

Pada kesempatan ini, Bupati Pakpak Bharat menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jendral PSP atas bantuan dan dukungan yang telah diterima Kabupaten Pakpak Bharat. Kemudian Beliau juga menyampaikan progres Kegiatan Food Estate di Pakpak Bharat. Beliau juga menyampaikan terkait permohonan dukungan dari Kementerian Pertanian khususnya bidang PSP khususnya dari DAK 2024 untuk mendukung Pembangunan Pertanian di Pakpak Bharat.

Dirjen PSP Bapak Ir. Ali Jamil. M.P., Ph.D menyambut baik kedatangan Bupati Pakpak Bharat dan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Beliau sangat apresiasi apa yang telah dimulai Pemkab Pakpak Bharat pada kegiatan Food Estate. Adapun beberapa hasil dari pertemuan ini adalah Terbukanya lokpri untuk Desa Ulumerah dan Desa Pardomuan dan dilasanakan pembukaan Jalan Usaha Tani di Lokasi Food Estate, di Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu.

Pada Kesempatan ini, Bupati Pakpak Bharat didampingi Oleh PLT. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kepala Bidang Prasarana, Sarana dan Penyuluhan, dan juga Staf Analis Perencana.

Terakhir, Bupati mengajak Pak Dirjen Untuk berkunjung ke Kabupaten Pakpak Bharat, mendengar ajakan itu, Pak Dirjen Berjanji akan datang melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Pakpak Bharat.(admin)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga