Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran Propinsi Bengkulu Siap Menangkan PASANGAN 02

ktnanasional – BENGKULU. Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran (GTNPG) Propinsi Bengkulu Siap memenangkan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Hal tersebut terbukti dengan ikut hadirnya ratusan anggota dan Pengurus Gerakan Tani Nelayan Se-Propinsi Bengkulu dari 10 Kabupaten Kota yang ada di Propinsi Bengkulu dalam Kampanye Akbar di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu yang di hadiri oleh Calon Presiden Prabowo Subianto Nomor Urut 2 di dampingi oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional yang juga Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan dan Aktris terkenal Raffi Ahmad Kamis (11/1/24)

Para relawan simpatisan dan pendukung Prabowo Gibran sejak habis subuh sudah setia menunggu kedatangan Calon Presiden nomor urut 2 yang di hadiri ribuan pendukung Prabowo Gibran termasuk ratusan Gerakan Tani Nelayan Prabowo Subianto Propinsi Bengkulu namun sayang rencana awal di jadwalkan masing-masing Relawan termasuk Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran Propinsi Bengkulu akan menyampaikan Deklarasi di hadapan Calon Presiden Prabowo Subianto gagal di laksanakan mengingat padatnya Agenda Calon Presiden Prabowo Subianto namun hal tersebut tidak mengurangi semangat perjuangan Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran Propinsi Bengkulu untuk terus berjuang memenangkan Calon Presiden Prabowo Gibran untuk menang satu putaran.

Tim GTNPG Provinsi Bengkulu

Ketua Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran Propinsi Bengkulu Akraludin kepada media ini meyampaikan Naskah Deklarasi Dukungan dari GTNPG Provinsi Bengkulu telah diserahkan kepada Tim Kampanye Daerah (TKD). Siap memenangkan Prabowo Gibran satu putaran dan Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran Provinsi Bengkulu Siap turun ke akar rumput untuk mengantarkan Prabowo Gibran menjadi Presiden RI 2024-2029.

“Kami seluruh Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran Propinsi Bengkulu bersama 10 Kabupaten Kota siap untuk memenangkan dan turun ke masyarakat untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran untuk melanjutkan Program Presiden Joko Widodo yang akan di laksanakan tanggal 14 Februari 2024 mendatang dan Seluruh Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran Propinsi Bengkulu satu suara untuk Prabowo Gibran Menang”, Ujar Akrraludin. (adv)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga