Senin, 4 Maret, 2024

Artikel Terbaru

Gerakan Tani Nelayan Sulawesi Tenggara Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran

ktnanasional – SULTRA Konawe.   Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran (GTNPG) Provinsi Sulawesi Tenggara mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2024.

Ketua Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran (GTNPG) Provinsi Sulawesi Tenggara, Tauwi mengatakan deklarasi tersebut merupakan pernyataan dukungan kepada calon presiden pasangan nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Agenda hari ini pertama adalah deklarasi, untuk Gerakan Petani dan Nelayan Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan pemenangan untuk Prabowo Gibran  pada Pemilu 2024 yang akan di gelar pada tanggal 14 Februari 2024,” jelas Tauwi kepada media, Kamis (11/1/2024).

Tiga Poin Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran (GTNPG) Provinsi Sulawesi Tenggara adalah :

  1. Siap memperjuangkan dan memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029.
  2. Menginstruksikan kepada RELAWAN GTNPG di setiap tingkatan di seluruh Sulawesi Tenggara untuk bahu membahu dan bekerjasama dalam memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilihan presiden tahun 2024.
  3. Menghimbau agar dalam memenangkan pasangan tersebut dilakukan dengan cara yang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta senantiasa berkoordinasi dengan tim pemenangan daerah Prabowo Gibran atau Koalisi Indonesia Maju.

“Dalam waktu dekat akan segera dideklarasikan di setiap kabupaten sampai ke tingkat kecamatan se-Sulawesi Tenggara”, ujar Tauwi. (adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga