Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

GTNPG Babel Deklarasi Menangkan Paslon 02 Prabowo – Gibran Tanpa Menjelekkan Kompetitor

ktnanasional – BABEL Pangkal Pinang.  Deklarasi Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran ( GTNPG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BABEL), berlangsung, Minggu 14 Januari 2024 di Pangkalpinang. GTNPG tersebut dimotori  Ahmad Kurnia sebagai ketua Gerakan. Dihadiri perwakilan Petani dan Nelayan dari Pangkal Pinang, Bangka, Bangka Barat, Bangka Tengah dan Bangka Selatan.

Kurnia memastikan deklarasi GTNPG Babel bersama masyarakat siap ikut memenangkan satu putaran pasangan 02 Prabowo- Gibran dengan kemenangan yang bermartabat tanpa harus menjelekan apalagi menyebarkan berita berita kebohongan kepada Paslon Presiden yang lain.

Ada  harapan yang disampaikan oleh para tokoh Petani Nelayan yang hadir pada saat deklarasi.  Sukasno peternak bebek, seorang tokoh Petani Provinsi BABEL menyampaikan harapannya Pasangan 02 kedepan dapat lebih meningkatkan kesejahteraan  petani dan nelayan, pemerintahan yang melindungi petani dan nelayan.

Sementara itu Suherlan menyuarakan nelayan, terutama mengenai Bahan Bakar Minyak (BBM) yang masih sulit diakses oleh nelayan tradisional.

Sedangkan Heri menyoroti petani milenial, perlu peran pemerintah untuk membangun pertanian yang modern yang tidak terkesan kumuh, sehingga pertanian sebagai bisnis bisa menarik kaum milenial. Mengingat peluang Agribisnis di BABEL masih terbuka lebar, karena masih banyak bahan pangan yang didatangkan dari luar.

“Alasan kuat petani nelayan untuk memenangkan Paslon 02 Prabowo-Gibran, karena peduli atas kesejahteraan dan keberpihakan kepada tani nelayan, maka kami berharap pada Pemilu 2024 ini dapat memenangkan Paslon 02 Prabowo-Gibran agar kesejahteraan tani nelayan meningkat,” kata Kurnia kepada media ini, Senin (15/1/2024)

Menurut Kurnia, sudah saatnya Petani Nelayan maju dan sejahtera. Oleh sebab itu kami berkomitmen akan memenangkan Paslon 02 Prabowo-Gibran satu putaran bersama tim relawan masyarakat tani nelayan dan Koalisi Indonesia Maju berdasarkan Hati Nurani tanpa ada paksaan dari manapun.

“GTNPG Propinsi Babel juga menginstruksikan kepada seluruh anggota disemua lini  turut serta mengawasi dan mengawal proses Pemilu untuk mengantisipasi potensi praktik- praktik kecurangan, hingga pemilu yang akan dilaksanakan nanti pada tanggal 14 februari 2024 hingga selesai,” pungkas Kurnia. (adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga