Senin, 4 Maret, 2024

Artikel Terbaru

GTNPG Jawa Barat Siap Mengawal dan Menghantarkan Prabowo-Gibran Hingga ke Istana Negara

ktnanasional – JAWA BARAT, SUBANG. Bertempat di Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang tanggal 27 Januari 2024 Relawan Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran Jawa Barat terus melakukan deklarasi penggalangan masa untuk sukseskan pasangan Calon Presiden no urut 2 yaitu Prabowo Gibran bisa sukses menang dalam sekali putaran.

Dalam kesempatan tersebut orasi yang dilakukan oleh ketua GTNPG Jawa Barat yaitu Kang Ujang Alim membakar semangat peserta yang hadir dengan keberhasilan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi yang pasti akan dilanjutkan oleh pasangan no urut 2 yaitu Prabowo Gibran.

“ Petani dan Nelayan Jawa Barat sepenuhnya mendukung Prabowo Gibran menang sekali putaran” ucapnya.

kang Ujang Alim menyampaikan juga bahwa presiden Jokowi sudah meletakan dasar-dasar pembangunan, termasuk pembangunan pertanian dan sudah mulai terasa keberhasilannya, diantaranya harga komoditi hasil panen pertanian tanaman pangan yang dihargai layak dan belum pernah terjadi sebelum ini gabah kering panen tembus harganya diatas Rp. 7000,- dan ini perlu terus dipertahankan sehingga petani bisa meningkat kesejahteraan nya, untuk itu perlu calon presiden yang mampu meneruskan program-program presiden Jokowi selanjutnya.

Dalam kesempatan ini petani nelayan bersepakat bahwa pasangan Prabowo Gibran diyakini mampu meneruskannya. Sementara itu tokoh masyarakat tani Jawa Barat yaitu kang Otong mengatakan bahwa petani nelayan punya hak suara dalam menentukan pilihan calon Presiden dan Wakilnya, tadi mereka bersepakat untuk menentukan pilihannya ke calon no.2 yaitu Pasagan Prabowo – Gibran, tentu saya mendukung kesepakatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut hadir beberapa tokoh petani diantaranya tokoh serikat petani Bpk. Santoso serta para kelompok tani dan kelompok wanita tani. (gtnpg-jabar/admin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga