Jumat, 31 Mei, 2024

Artikel Terbaru

Halalbihalal KTNA Jakarta Selatan

ktnanasional.com – JAKARTA.  Bertempat di Gazebo Gajah Ragunan, KTNA Jakarta Selatan mengadakan Halalbihalal. Acara dihadiri pengurus KTNA Jakarta Selatan. Hadir juga Ketua Umum KTNA Nasional M. Yadi Sofyan Noor beserta rombongan, Ketua KTNA DKJ (Darah Khusus Jakarta) Syahruna Fauzi serta undangan dari Sudin KPKP Jakarta Selatan dan Penyuluh. Nini selaku pembawa acara menyampaikan 10 kecamatan yang ada di Jakarta Selatan semua hadir, 70 orang yang hadir pada hari ini. (Rabu, 08 Mei 2024)

Eni Rosati, ketua Panitia Halalbihalal menyampaikan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota keluarga besar KTNA Jakarta Selatan. “Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran rombongan KTNA Nasional, Satgas, perwakilan Sudin KPKP Jakarta Selatan serta para undangan”, kata Eni

Selanjutnya Sakinah Sapon, ketua KTNA Jakarta Selatan menyampaikan, kegiatan Halalbihalal ini sudah menjadi agenda rutin KTNA Jakarta Selatan setiap tahunnya, dan kali ini di barengkan dengan pertemuan bulanan. “KTNA Jakarta Selatan setiap bulan nya rutin mengadakan pertemuan yang dibarengi dengan arisan dan berjalan hingga saat ini”, ujar Sakinah Sapon.

diDalam sambutannya ketua KTNA DKJ Syahruna Fauzi yang mewakili ketum, menyampaikan tentang program KTNA kedepan. Bulan Juli 2024 KTNA Nasional akan mengadakan Rembug dan KTNA Ekspo di Kabupaten Tabanan Bali. Untuk segenap Pengurus KTNA yang ada di DKJ menyusun programa untuk tahun 2025 yang meliputi kegiatan Pekan Daerah dan persiapan untuk turut sertta pada Pekan Nasional (PENAS) XVII yang akan diadakan di Provinsi Gorontalo tahun 2026.

Acara Halalbihalal diisi dengan tauziah yang disampaikan oleh Ganis Harsono yang juga ketua DPO KTNA Jakarta Selatan, dalam tauziah nya Ganis berpesan agar kita menjadi manusia yang terbaik ddari sisi Allah dan sisi manusia. (admin)

 

 

 

 

 

spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

baca juga