Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Jangan Lewatkan, Festival Urban Farming Jakarta Tahun 2023

ktnanasional.com – JAKARTA. Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (DKPKP) Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Festival Urban Farming Jakarta Tahun 2023. Acara yang berlangsung 30-31 Oktober dan 1 November 2023 ini digelar berbagai acara mulai dari Talkshow, bimbingan teknis, bazar hingga lomba.

Halo Sobat Urban Farming, Kemeriahan Festival Urban Farming Jakarta Tahun 2023 sebentar lagi akan hadir. Kegiatan yang berlangsung di ruang serbaguna blok G, Lt. Dasar, Balaikota DKI Jakarta ini akan menghadirkan berbagai acara.

Dengan mengusung tema “ Bersama Wujudkan Ketahanan Pangan Jakarta”, Festival Urban Farming Jakarta 2023 akan diisi bermacam kegiatan mulai dari talkshow dan bazar juga bimtek dan lomba yang terdiri dari berbagai kategori.

Bimbingan Teknis mulai dari budidaya melon dan budidaya anggur pada tanggal 30 Oktober 2023.Bimtek budidaya hidroponik dan merangkai bunga pada tanggal 31 Oktober 2023.

Serta bimtek olahan pepaya dan bunga rosela pada 1 November 2023. Jangan lewatkan bimtek ini karena pserta terbatas hanya untuk 30 orang pendaftar.

Untuk lomba yang akan digelar antara lain lomba meracik minuman kopi untuk pemula pada tanggal 30 Oktober 2023 untuk kategori pendaftar SMK dan sederajat dengan kuota 15 orang.

Selain itu pada tanggal 1 November 2023 akan degelar 3 lomba yaitu membuat hampers sayuran segar, lomba fotografi dan lomba tanaman hias sansiviera dan aglaonema untuk kuota 30 orang peserta.

Yuuk… kita meriahkan acara ini dengan mengikuti berbagai kegiatan Bimtek (Bimbingan Teknis) dan Lomba, dengan cara mendaftar lewat link yang tersedia pada  informasi diatas.

Acara ini terbuka untuk  warga Jakarta dan GRATIS Loh !!

Yuuuk… kita meriahkan Festival Urban Farming Jakarta Tahun 2023 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga