Senin, 4 Maret, 2024

Artikel Terbaru

Ketua KTNA Riau Yusri, Halal Bil Halal dengan Keluarga Besar KTNA dan PPPSI

ktnanasional.com – RIAU Bangkinang.   Sabtu 28 April 2023, bertempat  di Jalan Bukit Permai Bangkinang Kota, bersamaan dengan momentum Lebaran Ketupat kalau di Bangkinang sudah merupakan tradisi turun temurun  dikenal dengan  “Aghi Ghayo Onam” (Hari Raya Enam).  H. Yusri selaku Ketua KTNA Propinsi Riau mengadakan Acara Halal Bil Halal dengan Keluarga Besar  KTNA dan PPPSI Kabupaten Kampar.

Acara Halal Bil Halal Keluarga Besar KTNA ini dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari Jajaran Pengurus KTNA kabupaten hingga Kecamatan se Kabupaten Kampar, unsur Pengurus KTNA Propinsi Riau serta pengurus dan anggota PPPSI. Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Jenderal KTNA Nasional H. Kusyanto.

Acara yang dimulai dengan saling bersalaman dan bermaaf – maafan masih dalam suanana Hari Raya Idul Fitri  1444 H, dilanjutkan dengan Acara Ramah Tamah dengan penuh rasa kekeluargaan. Ketua KTNA Riau dalam sambutan nya menyampaikan rasa apresiasi yang mendalam atas kehadiran dari Pengurus serta Anggota KTNA.

”Tidak pernah terbayangkan sebelum nya akan bisa datang sebanyak ini yang hadir”,  Kata Yusri.

Untuk itu Yusri juga berpesan mari tetap kita jaga rasa kekeluargaan serta kekompakan yang sudah terjalin ini agar tetap solid sepanjang masa.

Dengan kokompakan dan kebersamaan  kita bisa untuk untuk membuat perubahan – perubahan di masa yang akan datang secara umum dan khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan para petani kita yang ada di kabupaten Kampar. Di akhiri sambutan Yusri juga berpesan karena saat ini kita sudah memasuki tahun tahun politik.  Mari kita dukung siapa pun orang dari partai mana pun sepanjang Calon yang bersangkutan peduli dengan para petani dan nelayan.

Hal senada juga di sampaikan Sekretaris Jenderal KTNA Nasional H. Kusyanto, sesuai dengan Motto KTNA itu sendiri “Tidak Keman-mana, Namun Ada Dimana-mana.  Artinya organisasi KTNA sekarang sudah merupakan suatu Organisasi yang sudah di perhitungkan keberadaan nya, bukan organisasi kaleng kaleng. Kader kita sudah banyak yang duduk di Legislatif bahkan eksekutif.  Tentu nya dimasa yang akan datang di Kabupaten Kampar ini bisa muncul dari KTNA yang akan duduk di DPRD, dan supaya aspirasi petani dan nelayan kita bisa tersalurkan dan terealisasi.

Dengan momentum Halal Bil Halal ini mari tetap jaga kekompakan dan kekeluargaan, semoga apa yang kita impikan bersama terwujud. Bahkan kalau bisa untuk orang nomor satu di Kampar dimasa yang akan datang muncul dari Pengurus KTNA celetuk salah satu peserta Halal Bil Halal, yang langsung di Aamiin kan segenap yang hadir. (af)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga