Kamis, 18 April, 2024

Artikel Terbaru

Ketua KTNA Riau Yusri melantik H.M. Yusuf Said Menjadi Ketua KTNA Kabupaten Indragiri Hilir

ktnanasional.com – RIAU Tembilahan.  Bertempat di Hotel TOP 5 Tembilhan  Kamis 16 Maret 2023,  H. Yusri selaku Ketua KTNA Propinsi Riau didampingi Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan , melantik Pengurus KTNA Kabupaten Indragiri Hilir periode 2023 – 2028. Turut hadir pada kesempatan tersebut ketua Komisi 2 DPRD Indragiri Hilir H. Amd. Junaidi An, beserta unsur Forkopimda, Kepala BPJS  Ketenagakerjaan Indragiri Hilir dan OPD Terkait.

Dalam arahan nya seusai melantik Pengurus KTNA Kabupaten Indragiri Hilir periode 2023 – 2028, Yusri berpesan agar pengurus KTNA selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah, untuk memajukan petani dan nelayan di semua sektor.  Tidak kalah penting Yusri berpesan kepada semua petani melalui Pengurus KTNA terpilih agar sepanjang hari selalu jaga kekompakan.

Saat ini keberadaan KTNA di semua tingkatan mulai dari nasional sampai ke struktur paling bawah di pedesaan, sudah sangat  di perhitungkan keberadaannya. “Untuk itu mari kita bergandeng tangan se ayun selangkah agar kehidupan para petani kita lebih sejahtera dimasa yang akan datang,” pungkas Yusri.

Kegiatan pelantikan KTNA Kabupaten Indragiri Hilir dirangkai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara KTNA Indragiri Hilir dengan BPJS Ketenagakerjaan serta penyerahan, serta penyerahan KArtu Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan untuk perwakilan Petani Nelayan.

H.M. Wardan Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya menyampaikan, Indragiri Hilir merupakan salah satu daerah penghasil Kelapa, ada lebih kurang 4.000 hektar kebun Kelapa. KTNA sebagai wadah kelompok petani/pekebun supaya dapat ikut menjaga keberlangsungan usaha budidaya Kelapa di Kabupaten Indrsgiri Hilir.

Diakhir kegiatan Pelantikan langsung ditandatangani nota kesepahaman  antara KTNA yang mewakili Petani-Nelayan dengan BPJS Ketenagakerjaan, yang disaksikan oleh Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir dan Ketua KTNA Provinsi Riau. (af)

 

 

 

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga