Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

KTNA Gelar Reorganisasi, Ini Pesan Dispaperta Batang ke Pengurus Baru

ktnanasional.com – JAWA TENGAH, BATANG. Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Batang menggelar Rembug Paripurna di Aula Balai Penyuluh Pertanian, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Kamis (12/10/2023).

Salah satu tujuan utama dalam kegiatan ini adalah reorganisasi kepengurusan lama periode 2017 hingga 2022.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Dispaperta) Batang Wahyu Budi Santosa mengatakan kehadiran KTNA sangat diperlukan karena merupakan salah satu kepanjangan tangan pemerintah dalam menjalankan program-program pertanian dari pemerintah.

Wahyu berharap pengurus KTNA yang baru dapat bekerja professional dan dapat bersinergi dengan pemerintah, swasta ataupun rakyat terutama di sektor Pertanian.

Sementara itu, Wakil Ketua KTNA Provinsi Jawa Tengah, Juwari memberikan, pesan kepada Pengurus terpilih baru agar nantinya bekerja secara maksimal mungkin sesuai bidangnya masing-masing sehingga tercapainya tugas dan fungsi KTNA.

“Dalam pemilihan Ketua KTNA Kabupaten Batang periode 2023-2028 yang berjalan dengan tertib, dari 17 suara yang yang berhak memilih, Sulemi Petani dari Desa Lebo Kecamatan Gringsing secara meyakinkan memperoleh dukungan 14 suara mengungguli calon incumbent sebelumnya yang hanya memperoleh dukungan 3 suara,” pungkasnya. (admin)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Pantura.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga