Jumat, 19 April, 2024

Artikel Terbaru

KTNA Lhokseumawe Rembug Paripurna Memilih Pengurus Baru

ktnanasional.com – NAD Lhokseumawe. Mewujudkan Petani dan Nelayan yang handal serta berprestasi, Perwakilan Masyarakat dari 4 Kecamatan duduk beRembug melakukan pemilihan Pengurus KTNA dari 4 kecamatan dan pengurus KTNA tingkat kota Lhokseumawe.

Di ikuti sekitar 40 peserta dari 4 kecamatan Rembug Paripurna KTNA Kota Lhokseumawe, diawali Pembacaan Ayat Suci Al – Qur’an, di Aula Setdako Lhokseumawe, (Sabtu, 11/03/2023).

Ketua Panitia oleh Zulfikar mengatakan Pelaksanaan Rembug Paripurna pengurusan baru di tahun 2023 yang tertunda sejak tahun 2020  lalu didukung Pemerintah untuk masa kepengurusan lima tahunan.

Sebagai Ketua demisioner KTNA Lhokseumawe Azhar menitipkan pesan dan harapan untuk melanjutkan misi  mensejahterakan Petani dan dan Nelayan.

,”Semoga kedepan siapapun yang terpilih KTNA Lhokseumawe bisa lebih maju, karena kami tidak bisa berbuat banyak di tengah situasi Pandemi Covid 19,” Kata Azhar Demisioner KTNA.

Dalam kata Sambutannya,  Ketua KTNA Provinsi Aceh diwakili Sekretaris KTNA Provinsi Aceh Junaidi, SE, Mengatakan Rembug paripurna dilaksanakan sesuai AD/ART, lima tahunan, sementara Rembug kecamatan setiap bulan disetiap kecamatan.

Oleh karena itu Pengurus KTNA kota Lhokseumawe terpilih nanti nya mampu bersaing di tingkat daerah maupun Penas yang akan dilaksanakan di Padang 10 – 15 Juni 2023.

,”Semoga saja Lhokseumawe bisa menghadiri Penas yang akan dilaksanakan di Sumatra Utara. Jadi dari sekarang perlu dipersiapkan ketrampilan Nelayan dan petani yang memiliki nilai saya tarik untuk mewakili Aceh dalam Penas Nantinya, Karena akan dipilih berdasarkan ketrampilan disetiap anggota KTNA.

Sementara itu, Mewakili Pj Walikota, Staf Ahli Mehrabsyah, SE, sekaligus membuka Rembug KTNA memberikan dukungan petani.

Secara singkat dikatakan Mehrabsyah, memberi apresiasi kepada pengurus yang telah  melaksanakan Rembug yang tertunda sejak awal pandemi.

Benar-benar di Rembug  hal dibahas secara detail tentang program dan kegiatan yang menyentuh dengan pangan di kota lhokseumawe itu, khususnya Indonesia barat melalui bapak-bapak dan ibu lah adanya produksi hasil tanaman, peternakan, perikanan budidaya maupun hasil kelautan dapat ditingkatkan kuantitas, kualitas dan kontinuitas di bawah bimbingan kepala dinas dan jajarannya

,”Semoga terwujud nya kemandirian pangan di kota Lhokseumawe, diharapkan dapat mewujudkan kemandirian semangat baru dan motivasi pertukaran wahana kerja sama nelayan dan antar kelompok tani, “. Sebut Mehrabsyah sambil mengetuk Palu pembukaan Rembug Paripurna KTNA kota Lhokseumawe (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga