Jumat, 31 Mei, 2024

Artikel Terbaru

KTNA Samarinda Gelar Pra PEDA II Di Sambutan Untuk Bersiap Ikut Serta Pekan Daerah (PEDA) Petani Nelayan Kalimantan Timur XI Kutai Barat 2025

ktnanasional – KALIMANTAN TIMUR, SAMARINDA. Pekan Daerah (PEDA) Petani Nelayan Kalimantan Timur XI telah diagendakan akan dilaksanakan di Kutai Barat tahun 2025.

Untuk mempersiapkan itu semua Kelompok KTNA Kota Samarinda bersama Dinas Pertanian Kota Samarinda berkordinasi untuk mempersiapkan peserta yang akan menjadi utusan pada event kebanggaan petani dan Nelayan tersebut.

Bertempat di Kantor Dinas Pertanian Kota Samarinda Jl.Biola No.1 pada hari ini (red.30/04/2024) dilakukan rapat persiapan kegiatan Pra PEDA Petani Nelayan Samarinda II yang akan menggelar Temu Wicara, Temu Profesi, Temu Karya dan Lomba dan kegiatan lain yang sama dengan kegiatan yang akan di gelar saat PEDA XI Kutai Barat 2025.

Saat memimpin rapat koordinasi persiapan tersebut, Ketua KTNA Kota Samarinda  Adung KS Utomo didampingi Kabid Penyuluhan Dinas Pertanian Kota Samarinda Ir.Hj Yuliana, M,Si menyampaikan Petani dan Nelayan Kota Samarinda harus bersiap untuk PEDA Petani Nelayan Kalimantan Timur XI di Kutai Barat 2025 nanti.

“Kita harus bisa memaksimalkan upaya untuk mensukseskan Pra-PEDA II di Kecamatan Sambutan nanti, Karna acara tersebut menentukan kesiapan petani dan Nelayan Samarinda di PEDA 2025″tegas Adung.

Mempertegas kesiapan Dinas Pertanian Kota Samarinda untuk Pra PEDA Petani Nelayan Samarinda II Yuliana menyampaikan kalau Instansinya sudah menyiapkan anggran untuk kegiatan tersebut, dan dalam pelaksanaannya panitia akan dibantu oleh Event Organizer sehingga panitia bisa fokus untuk isi dari acara.

“Aggaran sudah siap, nanti kita akan menunjuk EO untuk kegiatan tersebut sehingga kita sebagai panitia bisa maksimal dalam melaksanakan kegiatan temu dan lomba”jelas Yuliana.

Selain dihadiri oleh perwakilan dari dinas terkait dan Pengurus KTNA kota Samarinda, juga turut hadir para koordinator BPP dan Pengurus inti KTNA Kecamatan se-Samarinda.

Didepan pengurus KTNA Kecamatan Adung berpesan agar para pengurus kecamatan mempersiapkan dengan baik para petani nelayan yang ada di wilayah masing-masing untuk bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Harapan saya, setiap KTNA Kecamatan bisa menyiapkan peserta sesuai jumlah kegiatan yang ada, target kita 200 orang petani dan nelayan akan berkumpul, bertemu dan berlomba di Makroman nanti”tutup Adung. (admin)

spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

baca juga