Senin, 4 Maret, 2024

Artikel Terbaru

Matangkan Persiapan Ikuti Peda KTNA Kalteng di Sukamara

ktnanasional – KALIMANTAN TENGAH, SERUYAN. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan telah melakukan berbagai persiapan dalam mengikuti agenda pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Sukamara.

Salah satunya, dalam mematangkan persiapan tersebut juga pemerintah daerah melalui instansi terkaitnya menggelar rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Seruyan, Adhian Noor mewakili Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainu’ddin Noor di Aula DKPP Seruyan, Senin (13/11).

“Jadi untuk kegiatan rapat ini yaitu terkait dengan rencana kegiatan pekan daerah kelompok tani nelayan andalan ke- XIII di Kabupaten Sukamara, sehingga ada beberapa hal yang harus kita bahas termasuk dengan adanya perubahan maupun lainnya,” kata Adhian Noor.

Dijelaskan. Sebelumnya pelaksanaan kegiatan itu juga sudah diagendakan di tahun ini. Namun sempat ditunda di jadwal dari sebelumnya dan dilaksanakan pada bulan ini.  Maka dari itu, ada beberapa hal yang dilakukan termasuk perbaikan maupun pemantapan yang dilakukan bersama perangkat daerah terkait untuk kegiatan tersebut.

“Maka dari itu kita harus matangkan persiapan. Makanya tadi saya instruksikan untuk dinas-dinas terkait yang mengikuti kegiatan maupun perlombaan di sana harus betul-betul mengikutinya dengan maksimal, karena sudah terdaftar maka tadi juga ada sedikit perbaikan untuk SK,” pungkasnya. (admin)

artikel ini telah tayang di prokalteng.jawapos.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga