Jumat, 19 April, 2024

Artikel Terbaru

Pegawai Dinas Pertanian dan Pangan Kota Bukittinggi Ukir Pretasi Tingkat Nasional

ktnanasional.com – BUKITTINGGI, Salah seorang Pegawai Dinas Pertanian dan Pangan (DPP) Kota Bukittinggi, Deshendri Yeni, SP, berhasil kembali mengukir pretasi yang membanggakan Pemko Bukittinggi dalam acara Pekan Nasional Petani dan Nelayan XVI Tahun 2023 yang digelar di Kota Padang, Sumatera Barat.

Menurut Plt. Kepala DPP Abdul Halim, SPI, MSi, mengatakan, kali ini Deshendri Yeni, SP menerima penghargaan Sebagai Petugas Pelayanan Informasi Pasar (PIP) Peternakan Terbaik 2 (dua) Tingkat Nasional Tahun 2023.

Penghargaan itu, diserahkan oleh Direktorat Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan, Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian Republik Indonesia) pada Rabu, 14 Juni 2023 lalu di Lanud Padang, ujar Plt. Kepala DPP Abdul Halim, SPI, MSi yang turut mendampingi Deshendri Yeni, SP saat penerimaan piagam dan hadiah tersebut.

” Saya dan segenap jajaran DPP Bukittinggi, sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras dari Deshendri Yeni, SP yang membuahkan prestasi tingkat nasional, semoga menjadi penyemangat untuk menjadi lebih baik dimasa akan datang,”ungkapnya

Dikatakannya, Deshendri Yeni yang akrab dipanggil Bunda, pada tahun sebelumnya pernah meraih terbaik 3 (tiga) Tingkat Nasional untuk kategori yang sama di Bogor pada November 2022 dan Terbaik 1 (satu) pada tahun 2007 yang diserahkan langsung oleh Presiden di Istana Negara, ungkap Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Abdul Halim, SPI, MSi. (beritaminang/Yus ).

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga