Rabu, 24 April, 2024

Artikel Terbaru

Pelantikan KTNA Kota Depok Jawa Barat

ktnanasional.com – JABAR Depok.  Hari Rabu tanggal 22 Februari dengan mengambil tempat di Unit Pelaksana Teknis Dinas Balai Benih Ikan (UPTD-BBI) Kota Depok telah dilaksanakan Pelantikan KTNA kota Depok untuk masa Bhakti 2022-2027. Hadir dalam prosesi pelantikan tersebut walikota Depok yang diwakili oleh  staf ahli walikota bidang Politik hukum dan pemerintahan Mohammad Fitriawan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan, Widiati Riyandani, mewakili KTNA Provinsi Jawa Barat Asep H. Jamaludin (sekretaris), PERHIPTANI, P4S, IKAMAJA  serta para tokoh masyarakat kota Depok.

 

Dalam sambutannya Ketua KTNA kota Depok, Yoyo Suryono menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi antar pengurus KTNA juga menjadi momentum untuk membangun Kota Depok. Petani memiliki peran penting dalam membangun kota Depok, sebagaimana tema yang diusung yakni “Membangun KTNA yang Sinergis dan Kolaboratif dengan Pemerintah Guna Mendukung Terwujudnya Pembangunan Pertanian Kota Depok Yang Maju, Berbudaya dan Dejahtera Menuju Jabar Juara Lahir Bathin”

 

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris KTNA Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Asep H. Jamaludin, setelah pembacaan Ikrar pelantikan KTNA, dilanjutkan dengan penyerahan Pataka KTNA kepada ketua KTNA kota Depok Yoyo Suryono. (admin)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

baca juga