Jumat, 31 Mei, 2024

Artikel Terbaru

Pembukaan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan Provinsi Bali Ke-27

ktnanasional – BALI, GIANYAR. Penjabat Gubernur Bali, S. M. Mahendra Jaya membuka Pekan Daerah (PEDA) XXVII Kontak Tani Andalan (KTNA) Provinsi Bali Tahun 2024 yang dilaksanakan di Pura Samuan Tiga, Desa Bedulu Gianyar pada Senin (13/5) pagi.

Mengusung tema ‘Memantapkan Kelembagaan Tani Nelayan sebagai Mitra Kerja Pemerintah Dalam Rangka Kemandirian Pangan Berkelanjutan Menuju Kesejahteraan Petani Nelayan Berlandaskan Tri Hita Karana’, Mahendra Jaya menyampaikan bahwa hasil produk pertanian di Bali sudah sangat luar biasa.

Dalam kesempatan itu, Mahendra Jaya menjelaskan, kegiatan ini menjadi sarana penting untuk bertukar pikiran, informasi dan ide di antara para petani dan juga nelayan.

“Ini adalah sarana untuk saling bertukar informasi,” katanya usai membuka kegiatan.

Selain itu, event ini juga menjadi kesempatan bagi para petani dan nelayan untuk memamerkan produk-produknya.

“Sekaligus menampilkan produk-produk yang ada. Kalau kita lihat tadi, produk-produk kita sangat luar biasa, begitu beraneka,” ujarnya. (admin)

spot_img
spot_img

1 KOMENTAR

  1. Selamat dan Sukses atas pelaksanaan Pekan Daerah (PEDA) KTNA Provinsi Bali, semoga menghasilkan produk2 keputusan dan pemikiran yang sangat berguna bagi dunia pertanian khususnya di Provinsi Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

baca juga