Minggu, 21 April, 2024

Artikel Terbaru

Pemkab Gorontalo Siap Sukseskan Penas KTNA ke XVII Tahun 2026

ktnanasional.com – GORONTALO, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (PENAS KTNA) ke XVII tahun 2026.

Hal itu disampaikan. Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo saat menerima kunjungan Tim KTNA Nasional ke XVII 2026, di Rumah Dinas Bupati Jumat (04/08/2023).

Lebih lanjut Bupati Nelson mengatakan, Pekan Nasional KTNA yang dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo dihadiri 30 hingga 50 Ribu Petani dan nelayan di seluruh Indonesia.

Pelaksanaan Penas ini memberikan dampak positif bagi Kabupaten Gorontalo, dari sektor ekonomi maupun pariwisata. Diharapkan masyarakat turut membantu pemerintah dalam mempersiapkan kegiatan tersebut.

Foto bersama usai kunjungan Tim KTNA Nasional ke XVII 2026 di Rumah Dinas Bupati Gorontalo

“Karena ini bukan hanya pemerintah, namun seluruh masyarakat Gorontalo sebab menjadi peluang besar bagi seluruh pihak untuk bisa memajukan daerah,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum KTNA Pusat Mohammad Yadi Sofyan Noor menuturkan, dari beberapa tempat yang kami kunjungi Kabupaten Gorontalo layak menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.

Dari sisi penilaian Kabupaten Gorontalo bakal masuk sebagai tuan rumah, karena siap mengsukseskan kegiatan sebagaimana disampaikan Bupati Gorontalo.

Bupati Nelson menyerahkan surat kesediaan menjadi tuan rumah Pekan Nasional KTNA Tahun 2026

” Ada 4 provinsi yang masuk sebagai kandidat tuan rumah Penas KTNA ke 17. Diantaranya, Sumatra Selatan, Lampung, Bangka Belitung (Babel), dan Gorontalo terpilih sebagai tuan rumah melalui voting,” pungkasnya. (admin)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga