Selasa, 16 April, 2024

Artikel Terbaru

Pengurus KTNA Kota Gorontalo Periode 2023-2028 Dilantik

ktnanasional.com – GORONTALO, Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Gorontalo, Arjun Mogulaingo, SH, MH, melantik serta mengukuhkan pengurus KTNA Kota Gorontalo Periode 2023-2028, Senin 14 Gustus 2023 di Gedung Pertemuan Dinas Kelautan Perikanan dan Pertanian Kota Gorobtalo.

Adapun yang terpilih secara aklamasi dalam Rembug Paripurna KTNA Kota Gorontalo tersebut sebagai Ketua Ismail Gobel, SH. Sekretaris, M. Abdul Kadir Mahmud, SE, dan Bendahara, Sulistya Mantali, SH serta para pengurus lainnya.

Dalam sambutannya. Arjun bersyukur dan berterima kasih pada semua peserta yang akhirnya pemilihan Ketua KTNA Kota Gorontalo sukses digelar meski diwarnai berbagai intrupsi saat kegiatan berlangsung.

“Tugas Ketua terpilih memang sangat berarti untuk suksesnya KTNA Kota Gorontalo kedepan, semoga pengurus KTNA yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.”kata Arjun yang juga Pengurus KTNA tingkat Nasional tersebut.

Selanjutnya Arjun juga berharap dengan adanya pengurus KTNA yang baru dilantik, kedepan keberadaan KTNA Kota Gorontalo bisa lebih baik dan berkembang dari tahun-tahun sebelumnya.”ujar Ketua KTNA Provinsi Gorontalo yang juga mantan Anggota DPRD Gorontalo dua Periode ini.

Rembug Paripurna KTNA Kota Gorontalo dalam pemilihan tersebut diwalkili para utusan masing-masing dari sembilan Kecamatan se Kota Gorobtalo yang berhak menetapkan pilihan mereka atas Ketua KTNA Periode 2023-2028 tersebut.


Rembug Paripurna tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris KTNA Provinsi Gorontalo, Darwin Tolinggi, SPd, M.Pd dan Bendahara.

Ketua terpilih , Ismail Gobel, dalam sambutannya, berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan teman-temannya untuk memimpin KTNA Kota Gorontalo kedepan.

“Memang tugas Ketua KTNA kedepan ini sangat berat, untuk itu saya berharap kita semua sama mengembangkan KTNA ini kedepan, tanpa bantuan dan kerja sama yang baik sesama teman-teman, maka saya tidak dapat secara optimal menjalankan tugas ini.” Demikian harapan Ismail buat teman” pengurus dan anggota KTNA yang hadir pada Rembug Paripurna KTNA Kota Gorontalo.

Rembug Paripurna KTNA Kota Gorontalo, dihadiri oleh unsur Pemerintah dan DPRD Kota Gorontalo, Kadis Kelautan Perikanan dan Pertanian Kota Gorontalo. (admin)

Artikel telah tayang di tilongkabilanews

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga