Rabu, 24 April, 2024

Artikel Terbaru

Pengurus KTNA Provinsi Gorontalo Gelar Buka Puasa Bersama Di Resto & Caffe Doble Dipps Kota Gorontalo

ktnanasional – GORONTALO. Jajaran Pengurus Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Gorontalo Gelar Buka Puasa Bersama (Bukber) Ramadhan 1445 H. Senin malam 25 Maret 2024 di Caffe and Resto Doble Dipps Pusat Kota Gorontalo.

Acara yang dihadiri sejumlah petinggi KTNA, perwakilan Kota Kabupaten se Provinsi Gorontalo tersebut berlangsung dalam suasana hikmah, sederhana serta penuh keakraban.

Bukber dihadiri langsung Ketua Kelompok KTNA Provinsi Gorontalo, H. Arjun Mogulaingo, Bendahara Umum (Bendum) KTNA Provinsi Gorontalo Maruwiyah Hasan, Bendahara KTNA Kota Gorontalo, Sulistya Mantali, Ketua Wanita Tani KTNA Provinsi Gorintalo, Herlina Lihawa, Ketua Pemuda Tani, nampak juga hadir Ketua KTNA Kabupaten Gorontalo, Irfan Igirisa didampingi Sekretarisnya, dari Bone Bolango Irwan Hulukati, dan sejumlah perwakilan KTNA Kota dan Kabupaten se Provinsi Gorontalo.

Acara tersebut berlanjut hingga usai sholat Isya dan Tarwih, ditempat yang sama membahas berbagai persiapan kegiatan KTNA kedepan termasuk rencana Rembuk Madya usai Ramadhan guna mempermantap organisasi menghadapi Pekan Nasional (Penas) ke-XVII Tahun 2026 hingga persiapan dalam waktu dekat menghadiri Rembuk Utama KTNA Bulan Juli 2024 di TABANAN Provinsi Bali.

Momen buka bersama tersebut sungguh berarti bagi anggota KTNA meski sederhana namun dapat melahirkan kesepakatan;
Pertama secepatnya segera membuat rembuk ditingkat pengurus kota dan kabupaten guna mempermantap keberadaan organisasi menghadapi agenda nasional bahkan internasional, menjaga wibawa KTNA Gorontalo lebih nampak siap dan berkualitas dimata KTNA yang hadir dari berbagai daerah.

“Sebagai pimpinanan KTNA Provinsi Gorontalo tentu kita semua siap menjadi tuan rumah yang baik dalam Penas nanti, bahkan kehadiran KTNA Gorontalo ditingkat nasional sangat dihargai dan dibutuhkan, selain adanya momen internasional Penas 2026, namun juga Pimpinan KTNA Gorontalo memegang jabatan penting di KTNA Pusat” kata Arjun

Dengan demikian Arjun dalam momen usai buka puasa bersama berharap agar KTNA se Provinsi Gorontalo dapat bersinergik dalam momen apapun sehingga terjalin persaudaraan dan kebersamaan menuju suksesnya agenda Penas ke-XVII di Provinsi Gorontalo.

Adapun menghadapi momen Penas ke-XVII yang dipusatkan di Provinsi Gorontalo Tahun 2026 nanti, dalam pantauan media bahwa Ketua KTNA Provinsi Gorontalo segera akan mengambil langkah penyegaran bagi pengurus yang dinilai tidak persuasif dan loyal terhadap eksisnya organisasi kedepan, sementara Penas sudah mulai nampak keberadaannya.

Tindakan tegas itu nanti sepertinya sebagai alternatif sikap yang harus dilakukan mengingat kegiatan Penas masih ada sedikit waktu untuk dibenahi dibandingkan jika pada waktu semua pengurus mulai sibuk dengan berbagai persiapan global agenda Penas nanti. (admin)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

baca juga