Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Perkuat Peran Fungsi, KTNA Kota Banjar Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus

ktnanasional.com – JABAR Banjar.  Guna memperkuat peran dan fungsi Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus sharing bersama pengurus KTNA se Kecamatan Banjar, Sabtu (4/2/2023). Kegiatan yang penuh dengan keakraban ini, digelar di tempat wisata Situ Leutik, Desa Cibeureum, Kota Banjar.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KTNA Kecamatan Banjar, Bakin Kusdiana, ketua Forum Kelompok Wanita Tani (KWT) kota Banjar, Ai Kurniasih, dan seluruh ketua KTNA Desa maupun Kelurahan se kecamatan Banjar.

Ketua KTNA Kota Banjar, Abdul Malik Ibrahim mengatakan, bahwa kegiatan ini membahas konsolidasi organisasi dalam rangka memperkuat peran dan fungsi KTNA sebagai mitra pemerintah.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan pengurus, juga sebagai bentuk konsolidasi dalam memperkuat peran serta fungsi KTNA sebagai mitra pemerintah, ” ujarnya.

Kholik menambahkan, KTNA akan mendukung program Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjar.

“Kami siap mendukung pemerintah melalui instansi terkait yang akan menggelar kegiatan promosi hasil pertanian di pertengahan bulan Februari 2023 mendatang,” imbuhnya.

Masih kata Kholik, bahwa kegiatan pertemuan seperti ini akan terus dilakukan bahkan akan menjadi agenda rutin setiap sebulan sekali di setiap pengurus kecamatan.

“Kegiatan ini akan kami jadikan agenda rutin bulanan di setiap kecamatan yang ada di Kota Banjar dengan anggaran swadaya pengurus dan anggota,” katanya.

Kholik juga menuturkan, bahwa ia akan menampung semua aspirasi dari petani di Kota Banjar yang nantinya akan langsung disampaikan kepada para pengambil kebijakan di semua tingkatan.(*)

Penulis : Hermanto

Editor: Syaefurrahman Albanjary

Cakrawala.co

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga