Senin, 4 Maret, 2024

Artikel Terbaru

Petani dan Nelayan Kalimantan Timur Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo Gibran

ktnanasional – KALIMANTAN TIMUR, SAMARINDA. Bertempat di Air Terjun Pinang Seribu, Sempaja Utara Kota Samarinda (18/01/2024) Gerakan Tani Nelayan Kalimantan Timur mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 2024 yang akan datang.

Dalam naskah deklarasi Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran Kalimantan Timur dinyatakan dengan tegas dukungan tersebut didepan Petani dan Nelayan dan juga perwakilan dari Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Kalimantan Timur.

Dalam arahannya Ketua GTNPG Nurbani menyampaikan agar seluruh pengurus GTNPG Kalimantan Timur untuk mengajak para Petani dan Nelayan agar menggunakan hak pilihnya dan jangan golput pada tanggal 14 februari 2024 nanti.

“Hari ini kita mendeklarasikan dukungan kita, saya intruksikan kepada kordinator-kordinator kabupaten kota se-Kalimantan Timur agar aktif melakukan sosialisasi untuk kemenangan pasangan calon 02 kepada Petani dan Nelayan diwilayah masing-masing”kata Nurbani.

Mewakili Ketua Tim Kampanye Daerah Kalimantan Timur Sudarno, dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih dan sangat mengapresiasi dukungan dari Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran Kalimantan Timur.

“Kami ingatkan kepada seluruh relawan, khususnya teman-teman relawan GTNPG jangan sampai menjelek-jelekkan paslon lain, cukup sampaikan kehebatan dan nilai positif pasangan Prabowo Gibran”kata Sudarno.

Hadir juga dalam deklarasi tersebut para Koordinator GTNPG Kabupaten Kota se-Kalimantan Timur seperti Riffianur Ishak (Paser), Ardiansyah (Kutai Kartanegara), Pitoyo (PPU) , Warsito (Balikpapan) dan Adung KS Utomo (samarinda).

 

Acara diakhiri dengan penyerahan naskah deklarasi sebagai tanda dukungan Petani dan Nelayan Kalimantan Timur Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden 2024. (admin)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga