Jumat, 31 Mei, 2024

Artikel Terbaru

Pj. Bupati Jendrika Lepas Lima Belas Anggota KTNA Klungkung Ikuti PEDA ke 27

ktnanasional – BALI, KUNGKUNG. Sebanyak 15 orang anggota Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) melakukan audiensi dengan Penjabat Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika di ruang rapat kantor Bupati Klungkung, Rabu (8/5). Kehadiran rombongan yang dipimpin Kepala Dinas Pertanian Ida Bagus Juanida ini dalam rangka pamitan dan mohon doa restu akan mengikuti kegiatan Pekan Daerah (PEDA) ke 27 Petani Nelayan Provinsi Bali pada 13 s/d 17 2024.

Ketua KTNA Kabupaten Klungkung Wayan Kardana melaporkan,15 orang anggota KTNA Klungkung yang terdiri dari 9 laki-laki dan 6 perempuan ini akan mengikuti seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan  di Bedulu, sekitar Pura Samuan Tiga Kabupaten Gianyar.
Kegiatan yang akan diikuti yakni penyuluhan, temu karya pertanian, karya wira usaha, lomba cerdas cermat terampil, lomba stand pameran dan lomba ketangkasan lainnya. Serta telah disiapkan pula sebuah bondres untuk ditampillkan pada malam apresiasi seni.
Selamat karena akan mengikuti kegiatan PEDA KTNA ke 27 Provinsi Bali. Persiapkan diri untuk mengikuti lomba dan pameran nanti. Ikuti semua kegiatan dengan sungguh sungguh, manfaatkan kesempatan bertemu dengan KTNA kabupaten lain untuk berbagi ilmu dan pengetahuan tentang teknologi pertanian.
” Semoga setelah kembali dari mengikuti kegiatan ini, akan bisa menambah pengalaman dan wawasan tentang teknologi pertanian yabg didapat dari peserta asal kabupaten lain.”ujar Pj.Bupati Nyoman Jendrika. (admin)
spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

baca juga