Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Prabowo dan Gibran Dapat Dukungan Dari Komunitas Petani dan Nelayan Purwakarta

ktnanasional – JAWA BARAT, PURWAKARTA. Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua (2) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam pemilu tahun 2024 ini, para petani dan nelayan Kabupaten Purwakarta menyatakan pihaknya 100 persen memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor 2.

“Kami KPN Kabupaten Purwakarta, siap memenangkan Paslon nomor urut dua, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakilnya,” kata H Ujang Alim Adi, S,.Hut ketika dihubungi oleh Sisijabar, tersambung melalui WhatsApp, Kamis pagi, (18/1/2024).

Menurut dia saat ini satu-satunya paslon yang paling baik dan memiliki kharismatik adalah paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran.

“Keduanya merupakan paslon yang saling melengkapi. Mereka berdua memiliki latar belakang karir dan pendidikan. Kami kira keduanya juga dianggap mampu membawa Indonesia berjaya di tingkat Internasional,” katanya.

Ujang Alim menuturkan, selain memiliki latar belakang karir dan pendidikan, keduanya mendapatkan dukungan dari tujuh partai politik.

Parpol-parpol besar yang mengusung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024:

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), di Kabupaten Purwakarta, khususnya di daerah Jawa Barat, punya Kang H Dedi Mulyadi, dia adalah seorang tokoh di Jabar.

Partai Golongan Karya (Golkar), di partai ini ada mantan Gubernur Jawa Barat, Kang Emil atau M Ridwan Kamil.

Kemudian selanjutnya ada Partai Amanat Nasional (PAN, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) dan Partai Garda Republik Indonesia (Garuda). (admin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga