Senin, 15 April, 2024

Artikel Terbaru

Provinsi Gorontalo menerima Pataka PENAS XVII saat Rembug Utama KTNA Nasional

ktnanasional.com – JAKARTA.  Bertempat di aula Wisma Yampi Jalan Tawes no 2 Pasar Minggu Jaksel berlangsung Rembug Utama KTNA Nasional. Rembug dihadiri oleh pengurus KTNA Nasional, ketua KTNA Provinsi serta Undangan dan Peninjau. Utusan dari 20 provinsi hadir secara offline pada Rembug Utama kali ini, sedangkan yang tidak dapat hadir disediakan fasilitas zoom untuk mengikuti kegiatan Rembug Utama secara daring. (Sabtu, 23 September 2023)

Ada beberapa agenda penting yang diputuskan pada Rembug Utama kali ini, selain keputusan pada Rembug Utama kali ini juga dilaksanakan penandatanganan MoU dengan PT. Integra Panca Synergy untuk kerjasama pemasaran produk melalui KTNA dan berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

Keputusan pertama dalam rembug kali ini adalah menetapkan Kabupaten Tabanan sebagai tuan rumah Rembug Utama, Expo KTNA dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KTNA ke- 53, acara yang akan digelar tahun depan ini akan diselenggarakan di Daerah Tempat Wisata (DWT) Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan Provinsi Bali tanggal 26 – 29 Juli 2024.

Pekan Nasional (PENAS) Petani Nelayan XVII, akan diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) David Toni, Kelurahan Kayu Bulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo tanggal 20 – 25 Juni 2026. Penyerahan PATAKA Kelompok KTNA Nasional kepada Kelompok KTNA dan Pemerintah Provinsi Gorontalo, sebagai dasar disahkannya Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo sebagai tuan rumah PENAS XVII, untuk mulai mempersiapkan segala fasilitas yang diperlukan dalam kegiatan Pekan Nasional (PENAS)

Penandatangan MOU KTNA Nasional dengan PT. Intergra Panca Synergy tentang uji coba lapangan, pemasaran produk dan tindak lanjut teknis pemanfaatannya oleh KTNA Nasional direkomendasikan kepada PT. Intergra Panca Synergy dan Petani pemakai.

Penyerahan Surat Keputusan KTNA Nasional kepada Pengurus Kelompok Wanita Tani Nelayan Nasional dan Kelompok Pemuda Tani Nelayan Nasional, dapat dilanjutkan bersama Pengurus Kelompok KTNA Provinsi untuk membentuk Kelompok Wanita Tani Nelayan Provinsi dan Kelompok Pemuda Tani Nelayan Provinsi seluruh Indonesia.

Pada saat rembug ini pula ketua KTNA Nasional M. Yadi Sofyan Noor secara resmi mengumumkan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) KTNA yang akan berlaku untuk seluruh pengurus dan anggota KTNA di seluruh indonesia. (mh)

spot_img

1 KOMENTAR

  1. Selamat dan semoga sukses, bravo Gorontalo Juni 2026, KTNA SEMAKIN MAJU DAN TANGGUH… tolong Ketua bagaimana pakaian PDL KTNA Yang sdh ditetapkan. Trmkasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga