Rabu, 24 April, 2024

Artikel Terbaru

Rapat Persiapan PENAS provinsi Bengkulu

ktnanasonal.com – BENGKULU.  Selasa, 21/3/2023 bertempat di aula Unit Pelaksana Teknis Dinas Pelatihan dan Penyuluhan Pertanian (UPTD-PPP) Provinsi Bengkulu dilaksanakan Rapat Persiapan PENAS Petani Nelayan XVI Tahun 2023 Padang-Sumbar.

Seperti kita ketahui bersama Pekan Nasional Petani Nelayan diadakan dalam rangka membangkitkan semangat dan tanggungjawab serta kemandirian petani nelayan dan petani hutan dalam meningkatkan pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan. Kegiatan ini merupakan pertemuan kontak tani nelayan yang digagas oleh para tokoh tani nelayan sejak Tahun 1971

Mewakili Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu, rapat ini dibuka oleh Kepala UPTD-PPP Ir. Darminsah. Dalam arahannya disampaikan agar nantinya dalam rapat ini dapat dicapai koordinasi keikutsertaan Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu dalam mendukung persiapan pelaksanaan Penas Petani Nelayan XVI Tahun 2023 di Provinsi Sumatera Barat.

Sementara itu Ketua Panitia yang juga merupakan Kasubag Tata Usaha UPTD PPP Provinsi Bengkulu Edi Suparwoto, SE. dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi keikutsertaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dinas, Badan, Biro, Instansi terkait Provinsi dan Dinas/Lembaga Penyuluhan Kabupaten /Kota dalam mendukung kegiatan PENAS Petani Nelayan XVI di Padang Sumatera Barat, tanggal 10-15 Juni 2023

Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini dihadiri oleh Akraludin Ketua KTNA Provinsi  dan Pengurus KTNA KAbupaten/Kota yang didampingi oleh Dinas dan Lembaga yang menangani penyuluhan serta Dinas/Badan/Biro dan Instansi terkait tingkat provinsi. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

baca juga