Minggu, 21 April, 2024

Artikel Terbaru

Rembug Madya KTNA Nasional Persiapan Pembukaan Penas 10 Juni 2023

ktnanasional.com – SUMBAR Padang.  Bertempat di aula kantor Gunernur Sumatera Barat, Rabu 07 Juni 2023 KTNA Nasional melaksanakan Rembug Madya yang dihadiri lengkap pengurus KTNA Nasional, ketua KTNA Provinsi se Indonesia dan Dewan Pertimbangan Organisasi. (07/06/2023)

Asnal Zakri ketua KTNA Sumbar dalam sambutan selamat datangnya, mengatakan setelah tertunda karena pandemi akhirnya pada hari ini prosesi Penas Petani Nelayan XVI dimulai. Asnal menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh pengurus KTNA Nasional dan para ketua provinsi serta Dewan Pertimbangan Organisasi yang sudah tiba di kota Padang. “Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana”, kata Asnal.

Rembug Madya secara resmi dibuka oleh ketua umum (Ketum) KTNA Nasional M. Yadi Sofyan Noor, dalam sambutannya Ketum menyampaikan bahwa Rembug Madya dilakukan pada saat persiapan Penas. Selanjutnya dua hari ke depan akan dilaksanakan Rembug Utama. yang berbeda kali ini pelaksanaan Rembug Madya adalah untuk menyusun rekomendasi yang hasilnya nanti akan di serahkan kepada pemerintah, kalau sebelumnya menyiapkan bahan untuk temu wicara dengan Presiden RI. Untuk rekomendasi bahan bahannya merupakan masukan dari pengurus KTNA dari Provinsi se Indonesia.

Selanjutnya Sekretaris Jenderal KTNA Nasional, H. Kusyanto memandu penyampaian draft hasil team penyusun rekomendasi, diharapkan masukan dari seluruh peserta yang hadir pada  Rembug Madya kali ini. Semua peserta dapat juga menyampaikan permasalahan dari provinsi untuk melengkapi hasil team penyusun rekomendasi.

Ketua Team Penyusun Rekomendasi, Sumrambah menyampaikan rekomendasi yang akan disampaikan kepada pemerintah mencakup sektor Pertanian, Kelautan perikanan dan Kehutanan. Apa saja yang menjadi masukan dari peserta rembug akan dirangkum dan disampaikan kepada pemerintah pada saat upacara pembukaan Penas  Petani Nelayan XVI .(mh)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga