Selasa, 27 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Rembug Madya Terbatas KTNA Nasional Dibuka Gubernur Sumatera Barat

ktnanasional.com – SUMBAR Padang.  Hari ini Senin 13 Maret 2023 bertempat di ruang Kuantan Hotel Truntum Padang, Rembug Madya KTNA Nasional Diselenggarakan. Rembug dihadiri oleh jajaran pengurus KTNA Nasional, Ketua KTNA Provinsi Se Indonesia dan Pengurs KTNA Provinsi dan Kabupaten/kota Sumatera Barat.

 

Dari Pemerintah Sumatera Barat hadir Ferdinal Asmin Kepala Dinas Pertanian mewakili Gubernur Sumatera Barat, Rina Martina Ketua Panitia Pelaksana  Rembug Madya Terbatas KTNA Nasional. Rembug  ini dapat berlangsung atas fasilitasi Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Barat.

 

Selaku ketua Panitia Kegiatan Rina Martina, menyampaikan  Kegiatan rembug di ikuti oleh pengurus inti KTNA Nasional dan ketua Pengurus provinsi Kelompok KTNA se Indonesia dan KTNA Sumatera Barat. Rembug diikuti oleh 75 orang peserta.

 

Ketua Umum KTNA Nasional M. Yadi Sofyan Noor dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rembug Madya nasional di laksanakan oleh pengurus harian dan pengurus provinsi.  Tujuan Rembug hari ini sangat penting, salah satunya untuk menentukan jumlah peserta dari masing masing provinsi se Indonesia.

“Data yang dibutuhkan hari ini adalah data peserta PENAS untuk pemetaan pemondokan, Transportasi, hotel dan lainya,” kata Sofyan.

 

Mewakili Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Kepala Dinas Pertanian Ferdinal Asmin menyampaikan Sumatera Barat siap menjadi tuan rumah pelaksanaan PENAS Petani Nelayan XVI tanggal 10 -15 Juni 2023. Estimasi peserta yang akan hadir sejumlah 40.000 peserta dari seluruh Indonesia. Gubernur berharap Penas Kali ini diharapkan menjadi Penas Yang berbeda dengan Penas sebelumnya. Di setiap kegiatan Temu Usaha diharapkan munculnya transaksi bisnis pada saat pelaksanaan Penas. Juga adanya kesepakatan kesepakatan dan tindak lanjut nya paska pelaksanaan Penas. (mh)

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga