Minggu, 21 April, 2024

Artikel Terbaru

Rembug Paripurna KTNA Kabupaten Kutai Timur, Suharman Kembali Terpilih Secara Aklamasi

ktnanasional.com – KALTIM Sangatta. Bertempat di Hotel Victoria Sangatta telah berlangsung rembug paripurna KTNA Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur untuk kepengurusan masa bhakti 2022-2027, hari Jumat 30 Desember 2022. Rembug Paripurna dihadiri oleh perwakilan 14 dari 18 kecamatan di kabupaten Kutai Timur, pengurus kabupaten, Pengurus Provinsi dan tamu undangan.

Dalam sambutannya ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) provinsi Kalimantan Timur yang diwakili sekretaris KTNA provinsi  Ir. Parasian Marpaung menyampaikan agar kepengurusan KTNA Kabupaten Kutai Timur yang baru nanti selalu menjaga kekompakan dan terus mendukung program pemerintah. Terutama pembangunan sektor pertanian dan perikanan dalam arti luas. Hal ini karena KTNA adalah mitra kerja pemerintah. “Segera menyusun program kerja lima tahun kedepan yang akan menjadi acuan kerja KTNA Kabuoaten Kutai Timur” kata Marpaung

Rembug paripurna KTNA Kabupaten Kutai Timur dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M., dalam sambutannya dikatakan KTNA Kutim adalah mitra pemerintah dalam membangun pertanian di Kabupaten Kutai Timur, terlebih saat ini Kutai Timur masuk dalam wilayah penyangga IKN.

Wakil Bupati juga menyampaikan kalau kabupaten Kutai Timur siap menjadi tuan rumah PENAS berikutnya setelah PENAS XVI Padang Sumatera Barat. “KTNA bagi saya sudah tidak asing lagi, semenjak ikut PENAS tahun 2007 di Palembang”, kata Kasmidi.

Dalam prosesi rembug paripurna KTNA Kabupaten Kutai Timur yang berlangsung secara demokratis, terpilih secara aklamasi Suharman sebagai ketua KTNA untuk masa bhakti 2022-2027. (pm/admin)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga