Selasa, 16 April, 2024

Artikel Terbaru

REMBUG PARIPURNA MEMILIH ARYATI KETUA KTNA KABUPATEN TANGERANG MASA BAKTI 2022-2027

ktnanasional.com – BANTEN Tangerang, Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA ) Kabupaten Tangerang gelar Rembug Paripurna (REMPAR) untuk memilih Kepengurusan Kelompok KTNA Periode masa bakti 2022-2027, serta penyusunan program kerja lima tahun kedepan. Rembug Paripurna dilaksanakan di Balai Pertemuan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) kabupaten Tangerang pada hari Rabu (30/11/2022).

Menurut Abdas ketua panitia penyelenggara, Rembug Paripurna ini dilaksanakan mengingat kepengurusan KTNA Kabupaten Tangerang masa bakti 2016-2021 telah berakhir. Pemilihan ketua dilaksanakan dengan cara demokratis berdasarkan tata tertib rembug paripurna yang mengacu pada peraturan organisasi dan AD/ART KTNA. “ Hari ini di gelar Rembug Paripurna untuk memilih ketua KTNA Kabupaten Tangerang, menyusun struktur kepengurusan dan penyusunan program kerja lima tahun kedepan”, sambungnya.

Peserta Rembug Paripurna KTNA Kabupaten Tangerang

Acara dihadiri Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan kabupaten Tangerang Ir. Asep Jatnika Sutrisno, M.M., Ketua KTNA Provinsi H. Oong Syahroni, Pengurus KTNA Kabupaten Tangerang,  3 orang perwakilan dari seluruh kecamatan kabupaten Tangerang, serta tamu dan undangan.

Ketua KTNA Provinsi Banten dalam sambutannya menyampaikan,  suatu kewajiban KTNA Provinsi menghadiri Rembug Paripurna pemilihan pengurus KTNA di Kabupaten Tangerang ini, setelah mengawal sesuai tahapan-tahapan berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran  Rumah Tangga (AD/ART) Serta Peraturan Organisasi, jadi Rembug Paripurna ini sah sesuai dengan peraturan yang ada. “Salah satu syarat syah nya rembug paripurna di tingkat kabupaten adalah kehadiran pengurus organisasi setingkat diatasnya dalam hal pengurus KTNA Provinsi, apa bila ketua provinsi tidak dapat hadir boleh diwakili tetapi harus mendapat mandat dari ketua”, tambah Oong Syahroni.

Foto Bareng Peserta Rembug Paripurna KTNA Kabupaten Tanggerang

Harapannya, agar pengurus yang baru segera menyusun perencanaan program kerja lima tahun kedepan yang baik dan berkordinasi kesemua lintas sektor, pemerintah kabupaten Tangerang serta pihak legislatif.

ARYATI Ketua Terpilih

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tanggerang menyampaikan, “dengan laksanakannya  Rembug Paripurna ini, harapannya KTNA Kabupaten Tangerang  lebih maju, lebih eksis, dalam rangka bermitra dengan pemerintah untuk mensejahterakan petani kabupaten Tangerang. dengan berbagai kegiatan di bidang pertanian”,  Pungkasnya.

Setelah melalui beberapa tahapan prosesi pemilihan, ada dua kandidat yang maju untuk dipilih menjadi ketua kabupaten yaitu Didi Rosyadi dan Aryati. Dan Setelah dilakukan pemungutan suara terpilih ARYATI sebagai ketua KTNA Kabupaten Tangerang untuk periode masa bakti 2022-2027. Semoga dapat menjalankan roda organisasi dengan penuh Amanah. (admin)

Reporter : Ucu Juhroni

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga