Jumat, 31 Mei, 2024

Artikel Terbaru

Rembuk KTNA Lambar, Kapolsubsektor Way Tenong Ajak Petani Tingkatkan Keamanan

ktnanasional – LAMPUNG, LAMPUNG BARAT. Dalam mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat tani, melalui kegiatan penyuluhan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Lampung Barat di Pekon Puralaksana, Kecamatan Way Tenong, Senin 13 Mei 2024.

Kasubsektor Way Tenong Ipda Pajri mendampingi Kapolsek Sumber Jaya AKP R Syahrul yang turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan dukungan dan masukan untuk kelompok tani (poktan) tetap menjaga keselamatan, keamanan mengingat akan menjelang panen raya.

Dan dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pihaknya mengajak peran serta semua pihak dan lini membangun keamanan di tempat masing-masing, seperti lebih meningkatkan kegiatan ronda malam.

Hal itu kata Pajri guna mencegah terjadi tindak pidana di wilayah masing-masing dan tetap menjaga kerja sama dengan kepolisian, saling berkoordinasi, menjaga solidaritas serta ketentraman antar kelompok.

Ia menyebutkan pihak kepolisian juga akan meningkatkan giat patroli untuk menjaga keamanan menjelang panen raya dan akan selalu siap apabila sewaktu-waktu diperlukan masyarakat.

Dan perihal peran serta KTNA dalam membina dan meningkatkan kapasitas petani seperti yang tergabung dalam Poktan, dan Gapoktan jelas Polri selalu memberikan dukungan penuh serta siap untuk memberikan sumbang saran apabila diperlukan. (admin)

artikel ini telah tayang di medialampung.disway.id

spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

baca juga