Selasa, 27 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Sah! Gerakan Tani Nelayan Sulut Dukung Prabowo Gibran

ktnanasional – SULUT Manado.  Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka mendapat tambahan kekuatan di Sulawesi Utara.

Kali ini, Gerakan Tani Nelayan menyatakan dukungan kepada pasangan Capres yang didukung Koalisi gemuk di parlemen.

Ketua Gerakan Tani Nelayan Sulut Sammy Karokaro mengatakan dukungan ini murni datang dari kegelisahan petani dan nelayan Sulut.

“Jadi kami dalam Gerakan Tani Nelayan melihat pasangan Prabowo-Gibran mampu mengakomodir petani dan nelayan jika nanti terpilih dan hari ini merupakan Deklarasi dukungan kami kepada Prabowo Gibran,” ujar Sammy Karokaro, Jumat (12/1/2024).

Menurut Sammy Karokaro, Gerakan Tani Nelayan ini terbentuk atas inisiatif petani nelayan di 15 kabupaten dan kota di Sulut.

“Saya mendapat mandat menjadi ketua Gerakan Tani Nelayan dan mendukung Prabowo Gibran atas permintaan 1.500 anggota,” tegas Sammy.

Sammy menyebut dengan Deklarasi dukungan ini, pengurus Gerakan Tani Nelayan akan bekerja massif di 15 kabupaten dan kota dalam mendukung Prabowo Gibran.

“Bukan saja instruksi, namun pengurus Gerakan Tani Nelayan akan all out sampai ke tingkat desa untuk mengawal dan mensosialisasi untuk memilih Prabowo Gibran,” jelasnya.

“Kami tidak mau takabur dan berlebihan. Tetapi, kami janji akan buktikan dukungan kami dan siap perang dalam memenangkan Prabowo Gibran di Sulawesi Utara,” tambah Sammy Karokaro yang dikenal sosok yang peduli dengan petani nelayan di Sulut sejak puluhan tahun lalu. (adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga