Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Syukuran Panen Raya, Abdul Azis: Pemda Koltim Terus Dorong Petani Kembangkan Hasil Pertanian

ktnanasional – SULAWESI TENGGARA, KOLAKA TIMUR. Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis dan ratusan warga di Desa Lere Jaya Kecamatan Lambandia Koltim gelar syukuran usai panen raya pada Kamis (30/11/2023).

Abdul Azis dalam kesempatannya menyampaikan, pihaknya Pemda Kolaka Timur terus mendorong dan mendukung warga (petani) di daerahnya dalam mengembangkan hasil pertanian.

Menurutnya komoditas pertanian utamanya hasil budidaya padi merupakan salah satu sektor unggulan dalam menopang kemajuan Kabupaten Koltim.

“Pemda akan terus hadir dan mendukung berbagai sektor kehidupan, utamanya sektor pertanian yang menjadi sektor unggulan pertama di daerah ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu Azis juga mengapresiasi petani dalam mengolah lahan pertanian yang baik sehingga menghasilkan hasil panen berkualitas.

Azis menyebut ketersediaan pangan yang cukup dan terjamin menjadi hal yang sangat penting untuk menopang kehidupan masyarakat di Koltim.

“Saya selalu menyampaikan, pekerjaan petani adalah pekerjaan yang paling mulia karena petani kita semua diberikan penghidupan dengan ketersediaan beras untuk dikonsumsi,” sebutnya. (admin)

artikel ini telah tayang di tirtamedia.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga