Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Terpilih Secara Aklamasi, Sunil Asfianur Pimpin KTNA Kecamatan Samarinda Utara-Sungai Pinang

ktnanasional – KALIMANTANTAN TIMUR, SAMARINDA. Pada hari Senin, 18 Desember 2023 Rembug Paripurna Tingkat Kecamatan Samarinda Utara dan Sungai Pinang dilaksanakan. Bertempat di Balai Petemuan Lumbung Desa Lempake Jalan Magelang II RT.19 Kota Samarinda, kegiatan tersebut dibuka oleh Koordinator Penyuluh Pertanian Kota Samarinda Badri.

Dalam sambutannya Badri menyampaikan pentingnya pendataan Petani serta sinegitas KTNA dengan seluruh stakeholder yang ada sesuai dengan tingkatannya.

Selain Koordinator Penyuluh Pertanian Kota Samarinda, Rembug Paripurna tersebut juga dihadiri oleh Koordinator BPP Suluh Manuntung Lempake Taufik Rahmani serta Kasie Kesra Kelurahan Lempake Euis Nurfarida.

Pada kesempatan tersebut Ketua KTNA Kota Samarinda Adung K.S Utomo memberikan arahan kepada para pelaku pertanian, perkebunan, peternakan dan Perikanan diwilayah Kecamatan Samarinda Utara dan Sungai Pinang untuk bisa mengambil peran dan aktif dalam kelembagaan KTNA guna membawa perubahan, pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan bagi Petani.

Dalam proses pemilihan Ketua KTNA Kecamatan secara aklamasi peserta yang hadir sepakat memilih Sunil Asfianur untuk periode 2023 -2028.

Dalam sambutan Ketua terpilih KTNA Kecamatan Samarinda Utara- Sungai Pinang Sunil menyampaikan kesiapannya untuk besinergi dengan semua unsur dan membuka ruang untuk seluruh Petani Nelayan di samarinda utara-sungai pinang dalam pergerakan organisasi tersebut. (admin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga