Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Wabup Adlin Tambunan Dorong Milenial Bergairah Disektor Pertanian Sergai

ktnanasional – SUMATERA UTARA, SERDANG BERDAGAI. Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai), H. Adlin Tambunan, menghadiri upacara pelantikan pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Sergai untuk periode 2023-2028.

Acara ini diadakan di Aula Dinas Pertanian, Desa Sei Rejo, Sei Rampah, pada Kamis (1/2/2024).

Dalam pidatonya, Wabup Adlin Tambunan menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus KTNA Sergai yang baru dilantik.

Dia menegaskan pentingnya peran KTNA dalam menggerakkan kaum milenial untuk lebih terlibat dalam sektor pertanian.

Tambunan juga menyoroti potensi besar kaum milenial dalam menerapkan inovasi dan teknologi modern untuk meningkatkan produktivitas petani.

Dia menambahkan bahwa KTNA Sergai harus menjadi motor penggerak bagi kaum milenial untuk terlibat aktif dalam pertanian, menciptakan generasi penerus yang berkualitas dan mencintai dunia pertanian.

Tambunan juga menekankan perlunya sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha untuk mewujudkan pertanian yang modern.

Berkelanjutan, dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh lapisan masyarakat demi kemajuan Sergai.

Setelah melantik Pengurus Kabupaten Sergai periode 2023-2028, Adlin Tambunan beserta sejumlah pengurus melihat proses cetak sawah baru di belakang Aula Dinas Pertanian.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pihak termasuk Asisten Ekonomi Pembangunan Fitriadi, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pertanian Dedy Iskandar, SP, MM, dan Kadis Perikanan Dr. Claudia Evinta Siregar, SKM, M.Kes, serta para Pengurus dan Anggota KTNA Sergai. (admin)

artikel ini telah tayang di timenews.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga