Jumat, 19 April, 2024

Artikel Terbaru

Wagub Sulawesi Tengah : Petani dan Nelayan Tulang Punggung di Sulawesi Tengah

ktnanasional.com – SULTENG Palu.  Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma’mun Amir secara resmi melepas Kontingen Sulawesi Tengah dalam rangka PENAS KTNA ke XVI Tahun 2023 yang akan diselenggarakan tanggal 10-15 Juni di kota Padang Sumatera Barat. Pelepasan tersebut ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka KTNA dari Wagub.

Turut menyaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fachrudin D. Yambas, Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura Nelson Metubun,SP dan Karo Umum Dr. Suandi, S.Ti.

Pekan Nasional Petani Nelayan KTNA XVI dilaksanakan pada tanggal 10 – 15 Juni 2023 di Padang Provinsi Sumatera Barat dan diagendakan akan dibuka langsung oleh Presiden Ir.Joko Widodo.

Pada kesempatan itu, Wagub H. Ma’mun Amir menuturkan event PENAS KTNA merupakan momentum petani dan nelayan untuk belajar sekaligus menambah ilmu guna memajukan sektor pertanian maupun nelayan di Sulawesi Tengah.

“Petani dan nelayan adalah tulang punggung di Sulawesi Tengah”, ungkapnya.

Untuk itu, Wagub berpesan agar pengurus KTNA Sulawesi Tengah meningkatkan koordinasi dengan petani dan nelayan dan berharap kontingen tetap kompak dan bersilaturahmi yang baik agar Sulawesi Tengah dikenal dengan tata karma yang bagus. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga