Kamis, 18 April, 2024

Artikel Terbaru

Wali Kota Banjar Menerima Kunjungan Ketua Umum KTNA Nasional untuk Membahas Kemajuan Sektor Pertanian

ktnanasional.com – JAWA BARAT, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Menerima Kunjungan Kerja Ketua Umum KTNA Nasional, pada hari Senin 3 Juli 2023.

Pada hari Senin 3 Juli 2023, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menerima kunjungan kerja Ir. Yadi Sofan Noor, SH., Ketua Umum KTNA Nasional di Ruang Kerja Wali Kota Banjar.

Ketua Umum KTNA Nasional didampingi oleh Sekretaris KTNA Nasional, Ketua KTNA Provinsi Jawa Barat, Sekretaris KTNA Provinsi Jawa Barat, dan Bendahara KTNA Provinsi Jawa Barat.

Mereka diterima langsung oleh Wali Kota Banjar bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Banjar, Ketua KTNA Kota Banjar, serta jajaran Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Banjar.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas mengenai kemajuan pembangunan sektor pertanian.

Menurut Ketua Umum KTNA Nasional, dengan adanya jumlah petani mencapai 70% dari total penduduk Kota Banjar, hal ini menjadi potensi yang besar dalam pengembangan sektor pertanian di Kota Banjar.

“Jumlah petani mencapai 70% dari total penduduk Kota Banjar, hal ini menjadi potensi yang besar dalam pengembangan sektor pertanian di Kota Banjar,” katanya.

Ia menyebutkan Wali Kota Banjar menerima Penghargaan Bintang Jasa Satya Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI yang diserahkan langsung oleh Menteri Pertanian RI.

“Kota Banjar dapat dijadikan contoh bagi kota-kota lain dalam pengembangan sektor pertanian,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjar menyatakan apresiasi terhadap KTNA atas penghargaan tersebut.

Ia menjelaskan bahwa meskipun Banjar merupakan sebuah kota, namun sektor pertanian di Kota Banjar dapat berkembang dengan pesat.

Wali Kota menambahkan bahwa KTNA Nasional akan melihat langsung kinerja sektor pertanian di Kota Banjar, termasuk perkembangan Kelompok Wanita Tani (KWT) yang juga berjalan dengan baik.

“KTNA Nasional bisa melihat langsung kinerja sektor pertanian di Kota Banjar, termasuk perkembangan Kelompok Wanita Tani (KWT) yang juga berjalan dengan baik,” kata Wali Kota.

Selain itu, perhatian juga diberikan kepada para Penyuluh Pertanian di Kota Banjar.***

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Advertisementspot_img

baca juga