Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Wali Kota Binjai Apresiasi Pembentukan Kelompok Tani “Rejeki Ta Ras”

ktnanasional – SUMATERA UTARA, BINJAI. Wali Kota Binjai Drs.H. Amir Hamzah mengapresiasi pembentukan kelompok kelompok tani” Rejeki Ta Ras” di Kelurahan Tangsi,Kec. Binjai Kota. Pembentukan kelompok tani diresmikan oleh Lurah Tangsi Hafiz Irsyad.S.STP, MM , Jum’at (22/12/) sore.

Kepengurusan Kelompok tani Ketua AriadintaTarigan , Sekertaris Tato Novrianto , Bendahara Ardianto. Peresmian dihadiri Kordinator PPL Kecamatan Binjai Nisa Halida Sp, Titik Suprapti SP, penyuluh Pertanian, Para kepling Kelurahan Tangsi, tak ketinggalan Penyuluh Peternakan ternak ayam Kampung Candra Rianto.

Diharapkan Kelompok Tani ini bisa berjaya dan Pemerintah kota Binjai memberikan dukungan dan bisa berkomunikasi antar anggota sehingga bisa lebih . Apalagi usaha peternakan ini juga sudah sampai ke Pasar Asia Tenggara dan akan lebih luas jangkauannya.

Anggota Kelompok Tani Nirwanssyah Bana menyampaikan kegiatan usaha ini dapat memajukan ekonomi kita dimana selama ini, kurang aktif dengan adanya ini dapat menambah pengetahuan dan kepada pemerintah kota Binjai yakni Dinas Pertanian dapat membantu dan mendukung . Begitu juga Chandra Rianto menyatakan. dengan adanya kelompok Tani yang berfokus pada peternakan saya berharap ada kemajuan yang dapat membantu masyarakat sekitar dalam bidang pengembangan ayam kampung baik skala kecil maupun skala besar, dan dapat menambah ekonomi bagi masyarakat sekitar. (admin)

artikel ini telah tayang di beritasore.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga