Sabtu, 24 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Wali Kota Tanjungbalai dan Kelompok Tani Panen Padi di Kelurahan Sijambi

ktnanasional – SUMATERA UTARA, TANJUNG BALAI. Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib bersama masyarakat terutama anggota yang tergabung di Kelompok Tani Subur melakukan panen padi di salah satu sawah milik warga bernama Suratin di Kelurahan Sijambi Kota Tanjungbalai, Kamis (1/2) sore.

Dalam sambutannya, Waris mengatakan bahwa petani merupakan orang baik dan berjasa dalam menjaga ketahanan pangan khususnya bagi warga Kota Tanjungbalai.
“Kami atas nama Pemko Tanjungbalai sangat mengapresiasi kelompok tani. Bagi kami para petani adalah orang yang baik karena bermanfaat bagi orang banyak,” ucap Waris.
Wali kota juga mengatakan bahwa hasil panen padi kali ini merupakan berkat dari Allah SWT, karena petani kali ini mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Alhamdulillah, kita wajib bersyukut kepada Allah SWT karena panen kali ini produktivitas hasil nya naik selipat,” pungkas Waris.
Pada kegiatan panen padi tersebut Waris Tholib didampingi Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Suhada, Camat Datukbandar Azmi Haitami, Kepala Bidang Pertanian, Rosidah dan Lurah Sijambi, Ari Wiyoga Bramantyo. (admin)

artikel ini telah tayang di hariansib.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga