Jumat, 23 Februari, 2024

Artikel Terbaru

Warga Muncang Lebak Keluhkan Ketersediaan Pupuk Bersubsidi Saat Reses Oong Syahroni

ktnanasional – BANTEN, LEBAK. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Fraksi Partai Gerindra yang juga Ketua Kontak Tani Nelayan ANdalan (KTNA) Provinsi Banten, Oong Syahroni menggelar kegiatan reses masa Sidang I tahun 2023-2024. Reses digelar di Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (10/11/2023).

Oong Syahroni mengatakan, reses yang digelar ini dalam rangka menampung semua aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

“Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi,” kata Oong saat ditemui usai kegiatan reses, Jumat (10/11/2023).

Ia mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti akan diperjuangkan di legislatif.

“Dari perwakilan masyarakat di Kecamatan Muncang ini, sebagian besar meminta agar pertanian dan perkebunan di perhatikan, seperti menginginkan pupuk bersubsidi yang dipermudah dan adanya bantuan sumur bor untuk penyiraman di kebun,” ujarnya.

Ia menambahkan, apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan dirinya perjuangkan dengan menyampaikan kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti.

“Kami akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat jangan sungkan berbicara dengan kami. Jika ada usulan dan saran, silahkan sampaikan kepada kami,” ucapnya.

Sementara itu, Toni salah seorang warga meminta agar mendapatkan bantuan sumur bor untuk memudahkan dalam penyiraman di kebun milik kelompok tani.

“Semoga saja apa yang telah diaspirasikan dapat segera direalisasikan oleh pak dewan,” katanya. (admin)

artikel ini telah tayng di bantennews.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

spot_img

baca juga